dukungan SHINee untuk pelajar korea yang akan mengikuti test masuk universitas

Standard

enaknya di semangatin

enaknya……. dikasih dukungan sama SHINee waktu mau masuk ujian universitas, pasti ujian tambah semangat deh….. bisa ngerjain semua soal walaupun banyaknya minta ampun…… bisa dapet point tertinggi n bisa masuk ke universitas favorite kamu, ehmmm……. seandainya aja waktu aku tes masuk universitas SHINee nyemangatin aku, bisa berjuang mati matian deh buat ngerjain soal *plakkkkkkk (digampar sama shawol)😀

 

ada satu pertanyaan ni:…….. GIMANA KALO SHINee NYEMANGATIN KAMU WAKTU MAU NGERJAIN SOAL UJIAN MASUK UNIVERSITAS?GIMANA PERASAANMU?

 

yang mau jawab boleh memberikan komentar mu di sini🙂

sekarang yukkkk kita CEKIDOT video nya SHINee waktu memberikan semangat untuk pelajar korea yang mau test ujian masuk universitas……. yukkkkk marrri…..🙂

 

kata katanya kurang lebih kaya gini:

[all] Hello, this is shining SHINee./ hallo kami SHINee yang bersinar

[onew]The exam is right in front of our noses! It’s here! / ujian masuk telah di depan mata,

[jjong] yeah/ ya

[onew] You must do well, 500 points out of 500. Please get into the college of your choice and spread your dreams far and wide. / kamu harus lakukan yang terbaik, masuk ke universitas pilihanmu dan wujudkan mimpimu

[jjong, key, minho, taemin] yeah / ya

[key]We hope that you receive great results and will be supporting you./ kami harap kamu mendapatkan hasil yang bagus dan kami akan mendukung mu

[onew]Until now, it was contemporary band SHINee, / kami dari SHINee

[all]thank you. / terimakasih

[key] Fighting!” / semangat

 

source: allkpop


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s