Rio Ferdinand nonton INDONESIA vs MALAYSIA

Standard

gak nyangka banget pas gw lagi nonton pertandingan Indonesia Vs Malaysia di ajang AFF, n pas banget gw lagi ngetwit ehhhh di timeline gw muncul tweetan orang yang bikin gw ternganga – nganga baca nya tau gak guys yang ngetweet itu ternyata RIO FERDINAND ya… RIO FERDNAND, bukan RIO FEBRIAN atau RIO RAIFAN yang penyanyi atau pemain sinetron itu tapi RIO FERDINAND yang center backnya MANCHESTER UNITED dan parah nya yang bikin gw envy ada tweetan orang indonesia yang di RT ma RIO tapi gak papa lah….hehehehe

Rio_Ferdinand_ngetweet

ini dia tweetan nya mas RIO

 

 

gila kebanyang gak kompetisi yang cuma kawasan regional di benua ASIA ternyata gak hanya di tonton oleh jutaan rakyat INDONESIA termasuk ASEAN tapi oleh seorang pemain bola ciamik dunia pemain timnas INGGRIS…… dan pas banget waktu itu INDONESIA lagi menang 2 – 1 pas ci RIO nonton it’s okay lah walaupun gak sampe abis se ‘enggaknya RIO tau kalo INDONESIA itu jago juga maen bola nya, cuma belum ter ekspos kamera sepakbola eropa jadinya yah belum bisa berkembang, belum lagi manajemen di badan PSSI nya yang masih ngawur… termasuk faktor penghambat karier sepakbola INDONESIA tuh….. (bukan maksud jelekin siapapun, ini cuma opini saya)……..

 

padahal kalo diliat – liat bakat INDONESIA bagus – bagus kok termasuk si OKTO MANIANI beuhhhh itu kalo gw sebut ETO’o nya INDONESIA kali ya……. yang lain juga banyak yang punya bakat bagus tapi mungkin kurang pembinaan aja jadilah sepakbola kita seperti stucknan bahkan hanya maju setengah langkag untuk kemudian mundur sejauh sepuluh langkah…. (semoga cepat segera diperbaiki)…..

 

tapi yang penting dukung INDONESIA terus di kancah dunia………. GARUDA DI DADAKU GARUDA IS WITHIN MY HEART

 

picture by : lintas berita

Just saw that Indonesia beat Malaysia 2-1, my Indonesian twitfam must be very happy right now!

Leave a Reply

