Inilah Fakta-fakta Menarik Seputar Doraemon (via Jagunkz Fresh)

Standard

my favorite cartoon all the time… sampe sekarang masih nonton doraemon kalo hari minggu, twitter saya aja belakangnya doraemon xixixixixixi #abaikan

Inilah Fakta-fakta Menarik Seputar Doraemon Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular robot kucing yg lucu & menggemaskan ini memang sdh jadi sebuah sosok "Lintas Generasi." Saya tanya sama Nenek, Ibu, Om, Tante, dll dari saya saja.. semua segera tahu dan tanggap plus pasang senyum sumringah kalau ditanya atau suruh membahas soal tokoh anime/manga besutan duo Fujiko Fujio ini. Nah… selama ini, sebagai seorang Doramaniac (istilah yg aneh, memang), saya kira selama ini saya suda … Read More

via Jagunkz Fresh

Leave a Reply

