kim jeffrey kurniawan and ollie jacobs said birthday to me on my wall

Standard

okay actually i’m confused where should i start this short story……. well…..let’s get start it…

20 desember 2010 kemarin itu hari ulang tahun gw yang ke 21, yups hari itu pagi biasa aja dapet ucapan dari orang tua, adik, temen temen, om tante, n bapak ibu senior….. sebenernya hari ulang tahun kemaren datar aja gak ada perayaan apa apa(gak suka juga ultah dirayain) kebetulan kuliah libur kan ya udah nonton tv aja…. well semenjak timnas kita menang terus banyak jadi sorotan program televisi ya… gw hanya nonton timnas seharian itu kesenangan tersendiri jarang banget timnas dapet ekspose yang segitunya…. (dulu dulu media pada kemana sih giliran timnas kalah aja pada caci maki) *just saying* karena hari ulang tahun gw di tahun ini datar datar aja mari kita lanjut aja ke malam hari….. seharian gak ol karena modem eror, gak tahan lagi akhirnya gw ol lewat HP (ahhh pasti tagihan HP gw bulan ini bengkak bodo amat deh)

dan pas gw buka facebook banyak banget ucapan selamat ulang tahun di wall gw….dengan senang gw membalas mengucapkan terimakasih gw baca dan bales satu satu semua wall sampe jempol gw pegel hehehehe =) tapi gw menikmatinya ternyata pas gw baca ada satu wall yang bikin gw terkejut…… OHHH MYYY GODDD ternyata idola gw waktu kecil OLLIE JACOBS vokalisnya ARKARNA band asal london yang terkenal dengan hits nya SO LITTLE TIME ngucapin HAPPY BIRTHDAY ke gw jelas dong itu idola gw yg ngucapin langsung aja gw jingkrak jingkrak tak terkendali kaya menang lotre gitu… hahahah senang nya….

beralih ke twitter gw mulai buka twitter gw…eitsss……. another idol AHMAD BUSTOMI lagi ol twitter langsung aja gw kirim twit ke dia, dan tak terduga dia nge RETWEET gw man…… kado terindah kedua di ultah gw yang ke 21 (bagi gw loh itu) hahaha….. =) sampe gw jadi in favorite di twitter gw……

sebenernya kegirangan gw belum lengkap friends…. karena gw berharap idola gw lainnya KIM JEFFREY KURNIAWAN ngirim wall di facebook gw juga ….. gw buka buka terus sampe malemm ehhh gak ada ada ya udah gw pasrah aja lahhhh….. gw tinggal tidur aja…. pagi pagi masih berharap si Kim ngewall di facebook gw…. gw cek lah FB walaupun masih pagi buta sekitar jam 4 lah…..

dan ternyata…..jeng….jeng…jeng…….. ya allah makasih ternyata KIM juga nge wall di facebook gw…….. ya ampun bener bener bikin hati berbunga bunga man………

walaupun datar datar aja ultah gw di dunia nyata tapi di dunia maya ultah gw ultah yg keren daebak banget deh pokoknya karena gw dapet respon dari ketiga idols gw (bustomi, kim kurniawan, olli jacobs) hahahaha

KARENA GW GAK TAU  GIMANA CARA NYA UNTUK TAMPILIN GAMBAR DARI LAYAR FB DAN TWITTER KE BLOG INI JADI GW COPYIN AJA YA FRIENDS….. WALL NYA KIM AND OLLIE SERTA RETWEETANNYA BUSTOMI HERE THESE ARE…….

Selamat Ulang Tahun!🙂

20 December at 21:57 · · · · See friendship

    •  

      Esti Purwanti terimakasih ya Kim… selamat juga untuk kamu sudah jadi Indonesian…. get your dream Kim Gokil…hehehe 

      Tuesday at 07:06 via Facebook Mobile ·
  •  

AB 19
Pake sarung jg g???RT @estifumi: mas @Bustomi_19 slamat ya mas timnas bisa masuk final,ayo ganyang mlysia,kalo … http://tmi.me/4oKXr

Happy Birthday Esti!🙂 Xx

20 December at 17:23 · · · · See friendship

    •  

      Esti Purwanti oh my god Ollie thanks for saying happy bday to me… it’s amazing to me…you give me wonderfull gift…thanks Ollie ~XX~ 

      20 December at 18:32 via Facebook Mobile ·


Leave a Reply

