Super Junior mengirimkan ucapan “Happy New Year”

Standard

Super Junior’s messages read:

Leeteuk: “2011, Tahun kelinci!! ayo kita lompat jauh seperti kelinci!!album ke lima keren!!”

 

 

Yesung: “2011… mohon hanya berbagi kegembiraan dan cinta^^”

 

 

Shindong: “2011..selalu bersama dengan Shindong!bersama dengan Super Junior!”

 

 

 

Sungmin: “Aku cinta padamu. 2010. Ulangtahun ku!”

 

 


Eunhyuk: “Aku akan lebih baik di tahun ini…semuanya, doakan aku berhasil <3”

 

 


Donghae: “tolong jaga kesehatan di tahun baru dan aku harap hanya sesuatu yang baik yang datang padamu, tolong lebih mencintai kami”

 

 



Siwon: “Aku harap setiap hari di tahun ini mengalir dengan kebahagiaan tanpa ada kesedihan..”

 

 

 

Ryeowook: “Selamat Tahun Baru!Aku cinta padamu E.L.F~”

 

Kyuhyun: ” biarkan 2011 menjadi tahun yang lain, menjadi waktu yang sangat indah bersama dengan Super Junior!”

 

Source: Sports Chosun via Nate, Super Junior Official Website, allkpop

Leave a Reply

