Leeteuk berbicara tentang wajib militer dan harapannya di tahun 2011

Standard

 

Leader Super Junior Leeteuk tidak disangka – sangka berbicara tentang kegiatannya sebelum dia pergi untuk wajib militer. dalam episode “Enjoy Today” di MBC, Leeteuk dan bintang tamu lainya melakukan kegiatan marathon dalam rangka tahun baru. Leeteuk juga mengungkapkan harapanya di tahun 2011, dia mengatakan ” aku tidak mempunyai waktu banyak sebelum aku pergi wajib militer. aku akan menjalani aktivitas tanpa penyesalan. aku berharap terus berjalan di tahun baru ini, begitu juga Super Junior aku berharap akan berjalan dengan baik juga.

 

Source: TV Report via Nate and allkpop

 

indonesian translate by estifumi

Leave a Reply

