110213 Super Junior KRY – Press Conference! [CR:TVDaily] on Twitpic

Standard

110213 Super Junior KRY – Press Conference! [CR:TVDaily] on Twitpic.

Advertisements

Super Junior release 3D movie SS3kor Seol

Standard

wahhhhh…. Super Junior bakalan nge-release film 3D Asia Tour mereka waktu konser SS3 di Seol Olympic Stadium tanggal 10 Agustus 2011. SM Ent bilang katanya kalo film ini akan berisi cuplikan – cuplikan penampilan keren mereka, termasuk lagu “sorry – sorry”, “don’t don”, “bonamana”, dan banyak lagi yang lain, teater Sixteen CGV bakal mulai tayangin film mereka pada tanggal 24 Februari 2011. wah kalo aja tayang di bioskop indonesia juga, dijamin bakalan betah tuh film sampe sebulan di bioskop dengan penonton yang full…… ya kan!!!!

 

ini dia teasernya……..

Source: Newsis via Daum
via allkpop

Lee Soo Man memberi saran kpd Heechul untuk berkencan dengan orang dalam

Standard

Super Junior Heechul baru-baru ini mengungkapkan sesuatu kepada chairman SM Entertainment, Lee Soo Man terhadap apa yang telah ia katakan sebelumnya tentang kencan selebritis idola dari perusahaan yang sama. Pada siaran 9 Februari dari MBC ‘Radio Star’, kata Heechul, Lee Soo Man menyarankan untuk Heechul berkencan dengan orand dari dalam perusahaan saja. Sementara dengan gaya meniru suara Lee Soo Man, Heechul mengungkapkan, “Baiklah, berkencan dengan orang (selebritis idola) dari dalam perusahaan akan lebih nyaman bagi kita….dengan cara itu jika ada sebuah skandal muncul kita bisa dengan mudah memblokirnya”. SES’s Shoo menanggapi suara Heechul yang meniru suara Lee Soo Man dengan tawa dan berkata , ” sepertinya sudah lama sejak aku mendengar suara itu”. Untuk ini gura Kim setuju, “Dia mengatakan bahwa dia lebih suka para artis kencan dengan orang dalam daripada orang luar”. Komentar Heechul telah memicu penasaran diantara para fans, dan bertanya – tanya apakah ada diantara artis dari SM ENtertainment yang sedang berkencan dengan sesama artis dari perusahaan itu.

 

indo trans by estifumi

Source: Newsen via Nate

via allkpop

Leeteuk ingin Hallyu di akui di luar Jepang dan Amerika Serikat

Standard

 

Pada tanggal 10 Februari  Leeteuk menghadiri “2011 Contents Policy Citizen Business Report” dengan CEO dari SM Entertainment, Kim Young  Min, dan menyatakan kekecewaannya atas perhatian Hallyu Wave yang hanya menjadi fokus perhatian terutama di Jepang dan Amerika Serikat. Dia menyatakan, “Banyak artis Korea produktif  yang mendapatkan perhatian atas berbagai prestasi mereka di luar negeri. Aku senang bahwa banyak artis mendapat banayak ketertarikan serta dukungan untuk prestasi mereka pada chart Billboard Amerika dan Jepang Oricon chart. “Ia melanjutkan, “Namun, itu mengecewakan bahwa ketika seorang artis Korea berada di peringkat pertama untuk 37 atau 38 minggu berturut-turut di Asia Tenggara, masyarakat tidak mengenalinya. Hallyu tidak spesifik ke lokasi, tetapi adalah sebuah fenomena yang mencakup seluruh dunia, jadi saya ingin bagi publik untuk mengakui itu. “CEO Kim juga menyatakan kekecewaannya atas pembagian keuntungan yang tidak seimbang atas keuntungan musik digital untuk artis, dan selanjutnya ditambahkan, “Dari sudut pandang kebijakan, jika struktur pendapatan saat ini dapat ditingkatkan, masa depan artis dan industri musik akan sangat t dalamerbantu pengembangan lebih lanjut. “

 

 

Source: Star News  Nate

via allkpop

kyuhyun sing “that man” @ sukira 110207

Standard

padahal tadi udah mau tidur, pas iseng – iseng (kayanya kerjaan gw gak laen dari yang namanya iseng) buka youtube and ik search subject sukira, ternyata muncul video ini ayooooo tebak video apa????? (yang jelas bukan video porno yeee….) kalo mau tau yukkkkk mpok abang kite CEKIDOT bareng – bareng itu pideonye….. kekekeke……….

 

Hana…………………………. Dulllllllllllllllllllllllll…………………….. Set……………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

taaraaaaaa…………………. yupz………. tadi itu videonya kyuhyun super junior pas lagi nyanyi ost. nya Secret Garden, itu loh yang lagunya Hyun Bin – That Man….. gimana guys suaranya??????? kalo gw *kyu sukses nyayat – nyayat hati gue di tengah malem, padahal udah mau tidur lah denger n liat ini malah jadi melow….ckckckckck [LE to the BAY…. LEBAY…]

 

ada satu lagi nihhhhhhhhhhhhh sang leader Leeteuk oppa and magnae kyu oppa……. please cekidot once again 🙂

 

 

 

video youtube posted by cuteberry0203

Gaon Chart menganugerahi Super Junior sebagai penjualan album #1 di tahun 2010

Standard

‘Gaon Chart’ akan mengadakan sebuah conferensi pemberitahuan untuk 2010/2011 pada 9 Februari. Sedangkan yang mungkin terdengar sedikit membosankan, organisasi berencana untuk mengumumkan album top 2010 melalui sebuah upacara penghargaan khusus. Para nominasi didasarkan pada penjualan album online dan offline tahun 2010. Penjualan album #1 di tahun 2010, tidak lain dan tiadak bukan jatuh kepada Super Junior, berkat album keempat mereka, “Bonamana”. Miss A, G. NA, Kang Seung Yoon, Lee Seung Chul danyang lainnya juga akan menerima penghargaan atas kinerja mereka dalam album dan penjualan kategori digital. Seorang wakil dari Asosiasi Industri Musik Korea menyatakan, “Kami akan merilis data yang akurat secara adil dalam analisis kita tentang pasar musik. Setelah konferensi, kami akan merilis semua data yang berhubungan dengan musik melalui homepage kami. “Acara ini tentu substansial, undangan dikirim ke penyanyi, perwakilan penting dari industri musik, penulis dan produser siaran, serta anggota pers.

 

indonesian translate by estifumi

Source + Photos: Asia Economy via Daum

via allkpop

 

FOTO – FOTO “BEHIND THE SCENES” DREAM HIGH

Standard

tadi iseng – iseng buka webnya ALLKPOP eh ada postingan ini……langsung aja aku translate terus ku posting deh, tapi maaf ya kalo bahasanya agak aneh, maklum TOEFL cuma mentok di 450 hehehe, gak usah panjang lebar yukk marreeee kita CEKIDOT yooowww!!!!!!!

pada 7 februari 2011, drama KBS “DREAM HIGH” membuat beberapa foto pemeran utama drama di balik layar pada saat di lokasi syuting. Member Miss A Suzy dan member  T-ara Eunjung membuktikan bahwa merekabukanlah musuh di  dalam kehidupan nyata, seperti yang dapat terlihat dari senyum cerah dan pose yang penuh kasih sayang di foto mereka. Sementara itu, Kim Soo Hyun dan Ok Taecyeon menciptakan kembali drama percintaan mereka dengan berdiri dekat di sisi Suzy. IU dan Wooyoung, yang keduanya banyak mendapatkan cinta sebagai julukan “Milky Couple – Pasangan Sakti”, terlihat tersenyum cerah dan penuh damai. Meskipun drama ini berfokus pada persaingan antara mahasiswa dan kelas, lokasi syuting terbukti bisa menjadi menyenangkan dan menjadi lingkungan yang menarik bagi para aktor muda.

Source: Daily News via Nate

credit : allkpop